KARNIVOR



Karnivor memiliki keunikan rasa Indonesia dan Mediterania yang mampu menarik orang untuk mengunjungi restoran ini. Ditambah dengan suasana udara terbuka, Anda dapat menikmati udara dingin Kota Bandung dari sore hingga malam hari. Karnivor beroperasi mulai pukul 05:00-1:00 wib setiap hari, sedangkan pada akhir pekan, mereka buka sampai jam 3:00 pagi.

Menu Iga panggang menjadi andalan favorit untuk pengunjung. Tidak seperti iga panggang khas dengan kecap, mereka menyajikan dengan saus meleleh di atas tulang rusuk. Sangat khas Iga Panggang ala Karnivor. Tersedia juga steak dengan saus steak untuk meningkatkan nafsu makan dan mempermanis presentasi. Steak Lebanon satu porsi dihargai Rp. 29.000,-. 
Selain itu, Karnivor juga menyediakan Domba Nasi Goreng yang sangat lezat, sup buntut, kerupuk Libanon, juga Gorilla Punch, dan jus jeruk segar yang bermanfaat untuk melarutkan lemak setelah mengkonsumsi daging.


Lokasi strategis di jalan Riau utama membuat para pengunjung mudah menemukan tempatnya. Ditambah dengan layanan valet, pegawai yang ramah dan cukup cekatan.

Resto yang satu ini, terkenal dengan steak nya enak dan murah. Letaknya ada di daerah jalan Riau, Bandung. Begitu masuk ke lokasi, susananya agak remang, cahaya-nya teduh dan romantis serta banyak pepohonan. Anda bisa memilih sendiri lokasi makannya, ada yang di outdoor dan indoor.


Di lokasi outdoor, ada bangku-bangku dan meja dari kayu yang mirip seperti kayu sisa pemotongan. Juga ada bar serta tempat pangganan yang sangat besar. Di Bar tersebut kita bisa melihat pajangan botol-botol alkohol layaknya bar di negara barat. Ada juga kepala menjangan serta pajangan kepala suku indian. Lokasi indoor tidak kalah dengan lokasi outdoor. Di lokasi indoor, ada hiasan tanaman bambu di tiap dindingnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger