Coco Rico cafe & resto


Semua orang tahu bahwa kawasan Dago memiliki hawa yang sejuk dan suasananya yang tenang dan nyaman. Jadi tak heran jika di daerah Dago banyak sekali bertebaran cafe. Oleh karena itu, kehadiran Cocorico Café and Resto ini dianggap tepat untuk memberikan kehangatan bagi pengunjungnya ditengah dinginnya udaranya kota Bandung. Dengan konsep arsitektur yang menawan plus suasana view kota Bandung yang indah sangat pantas tempat ini untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, maupun pacar.


Soal menu yang ditampilkannya, ada banyak menu yang bisa dijumpai disini. Antara lain appetizer Onion Mushroom atau Club Sandwich; menu utama seperti Iga Bakar Merah, Nasi Tutug Oncom, US Beef Tenderloin Grilled Steak, atau Papaya Thai Salad; hidangan dessert semisal Creme Brulee dan Es Campur Cocorico; sampai beverage seperti Xtreme Choco atau Caramel Lemonade. Menu unik lainnya ialah Soto Dangko yang merupakan soto khas kota Sumedang.


Apalagi di tengah udara dingin di udara terbuka, segelas kopi Cafe Cocorico, Thai Milk Tea, Caramel Hot Choco, sampaiWine aneka rasa bakal menambah akrabnya obrolan. Luar biasa bukan apa yang coba disajikan oleh resto yang satu ini, begitu menggugah, begitu memanjakan siapapun yang datang berkunjung untuk bersantap hanya sekadar menghangatkan tubuh dengan minuman-minuman “panas”.

Selain itu, Anda akan menjumpai kehangatan suasana dari Cocorico Cafe & Resto. Berteman lampu temaram, sofa nan empuk, sampai pelayan yang ramah, Anda akan merasa berada di rumah sendiri. Dengan range harga makanan antara Rp 19.000 – 140.000, sedang minuman Rp 12.000 – 42.0000, Anda tak akan pernah kecewa mengunjungi Cocorico Cafe & Resto.


ditempat ini pun didukung dengan suasana kota BANDUNG.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger