Cafe Halaman

 
Cafe yang berdiri sejak tanggal 23 November 1999 ini, menawarkan suasana yang berbeda dengan cafe lainnya. Sesuai dengan slogannya - feels like second home - para tamu yang datang akan selalu merasa akrab dan nyaman dengan suasana yang diberikan. Apalagi mayoritas pengunjung adalah kalangan remaja dan keluarga, sangat cocok memilih cafehalaman sebaga tempat tujuan.


Lokasinya strategis di tengah kota Bandung sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah dan bisa menjadi Meeting Point. Cafe Halaman yang beralamat di Jl. Tamansari 92 Bandung juga membuka cabang baru di Mall Paris van Java, Bandara Husein Sastranegara dan Bandung Supermall dengan atmosfer yang tidak kalah menariknya.

Di usianya yang sekarang ini, Cafe Halaman terus melakukan banyak inovasi, untuk terus menerus memberi kepuasan bagi para pengunjung Cafe Halaman baik dari segi produk, pelayanan dan fasilitasnya. Salah satu fasilitas yang menarik adalah HOT SPOT, para pengunjung bebas mengakses internet sambil menikmati sajian khasnya.


Satu lagi keistimewaan bagi para pengunjung yang kebetulan berulang tahun akan diberikan privilege berupa gratis makan dan minum, hanya dengan menunjukan tanda pengenal saja.Selain itu, Cafe Halaman juga menggelar event-event khusus seperti : Halaman Monthly Jazz, Rabukustik, Birthday Party, Gathering, Charity dan masih banyak lagi event - event menarik lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger