Maja House

 
Maja House adalah sebuah bangunan dengan konsep one stop service yang memiliki function hall, meeting room, hotel dan restoran.

Function Hall dua lantainya mampu menampung sekitar 2250 orang. Lantai satu berkapasitas sekitar 1250 orang sedangkan di lantai dua 750 orang. Bagian outdoor di lantai dua dapat menampung sampai sekitar 250 orang. Dengan kapasitas yang cukup besar, Function Hall ini sering digunakan untuk tempat resepsi pernikahan, pameran, ulang tahun atau acara-acara khusus.

Sedangkan untuk Meeting Room, Maja House memiliki 6 meeting room dengan gaya interior modern serta didukung fasilitas meeting seperti LCD TV, Vallet Parking, VIP Room dan Wi Fi.


Di bagian rooftop terdapat restoran Sugar & Cream yang luas dan dengan kapasitas 450 kursi. Ketika wekend, dihadirkan DJ yang akan menghibur pengunjung dari private booth. Bagi pengunjung yang ingin menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan Gunung Tangkuban Perahu atau kerlap-kerlip lampu kota Bandung dapat memilih untuk bersantap di area outdoor yang berkapasitas sekitar 300 kursi. 

Tidak hanya Sugar & Cream, Maja House juga memiliki restaurant yang menyediakan menu barbeque dan suki-suki yaitu Maja Suki. Menu yang harus Anda coba antara lain American Short Rib, Tenderloin Mozarella, Tenderloin Beef, Pepper Sattzle, Pan Fried Salmon, Mix Salad dan Blue Cheese Sauce. Untuk minumannya, cicipi Apple Mojito, Eton Mess, dan cocktail spesial ala Maja House: Maja Seductive.


Maja House juga memiliki hotel bernama Stevie G. Bangunan tiga lantai yang memiliki 3 Family Suite, 4 Deluxe Suite dan 17 Superior Room dengan desain yang berbeda di masing-masing kamar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger