Rumah Kopi Dago Pakar


Jangan kaget kalau ke Roemah Kopi karena tampak depannya jauh dari kesan sebuah cafe beneran. Ya, ini sebuah rumah yang oleh empunya Ibu Mirna disulap menjadi sebuah tempat ngopi di kawasan Dago, tepatnya di Ranca Kendal 9 Bandung. Dengan suasana indies dan dihiasi dengan perabotan jaman baheula, Roemah Kopi menjadi salah satu tempat favorit buat menikmati Queen Coffee, espresso dengan racikan rum dan whipped cream ditaburi kayu manis, atau cukup dengan kopi hitam Toraja seraya merasakan udara dingin kota Parijs van Java.


 Bagi yang belum pernah ke Roemah Kopi, lokasinya cukup mudah untuk dicapai karena kawasan ini dipenuhi dengan berbagai resto dan cafe. Di ujung jalan Ir. H. Juanda atau terminal Dago, arahkan kendaraan ke Dago Pakar. Di jalan cagak yang pertama ambil jalan yang kanan dan terus hingga hingga lewat restoran The Valley masih terus hingga sampai di komplek perumahan Dago Resort, belok kiri. Jalan terus kira2 kurang dari 1km belok kanan (Congo Cafe) belok kanan. Hati2 karena jalannya menurun tajam dan pastikan kendaraan anda kuat menaiki tanjakan dan turunan yang cukup tajam. Setelah Congo Cafe, jalan terus kira2 500 meter di sebelah kiri adalah lokasi Roemah Kopi.


Dengan pengunjung 200 hingga 300 orang per hari, Ibu Mirna sudah puas dengan bisnis cafe yang berangkat dari kegemarannya meminum kopi. Sebuah usaha yang dimulai dengan tanpa beban beserta suaminya serta tidak ngoyo untuk meningkatkan pengunjungnya. Dengan kisaran harga kopi di bawah 20 ribu, tempat ini bisa dijadikan alternatif untuk ngafe para penggemar kopi atau sekedar mengisi perut karena mereka juga menyediakan berbagai makanan ringan maupun berat. 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
22 Januari 2022 pukul 00.04

k8 - Vntopbet
i 188bet u v t n.bet u v bk8 t u.bet u v t u.bet u v t u.bet. u v t u.bet. u v t u.bet. u v t u.bet. u v t 퍼스트 카지노 u.bet. u v t u.bet. u v t u.bet. u v t u.bet. u v t u.bet.

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger