KUE BALOK kang Didin

Salah satu tempat berjualan kue balok yang terkenal dan ramai dikunjungi pada malam hari terdapat di jalan Abdurrahman Saleh, Pajajaran Bandung, namanya Kue Balok Pak Didin. Menempati lokasi  yang strategis membuat kios ini ramai dikunjungi masyarakat. Tempatnya yang tidak jauh dari bandara Husein Sastranegara, menyebabkan banyak touris mancanegara yang berkunjung untuk mencicipi kue balok tersebut dan ternyata ketagihan untuk membeli kue balok Pak Didin lagi.





























Kue balok pa Didin tidak hanya dinimati di kiosnya saja, tetapi banyak yang menjadikannya oleh-oleh, salah satunya adalah turis Singapura yang menjadikannya oleh-oleh wajib yang harus dibawa sebagai buah tangan. Setiap malam kios ini banyak dikunjungi remaja hingga orang tua untuk nongkrong bersama teman-temannya, berbincang-bincang santai sambil menikmati kue balok dengan secangkir kopi atau teh.






















Sampai saat ini kue balok Pa Didin masih tetap bertahan dan mempunyai pelanggan tetap dari berbagai kota hingga warga asing. Usaha yang dirintis pak Didin  sejak tahun 1967, kini dikelola oleh anaknya Tomy Maulana, dengan tetap mempertahankan cita rasa yang khas dari kue balok tersebut. Persaingan dengan jenis makanan lain yang sejenis, membuat Tomy menawarkan varian rasa lain dari kue baloknya, diantaranya kacang, cokelat, keju, dan kismis, dengan rasa favorit coklat dan keju.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

3 Februari 2019 pukul 21.35

wah enakk ya kue balok itu...

btw saya juga buat resepnya kak di blog temen

https://www.ommasakom.com/2019/01/16-cara-membuat-kue-balok-lumer-dengan-varian-rasa.html

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger