Erla's Mexican Cafe

Nge-warung ?! tempat yang satu ini wajib bagi yang suka keluyuran atau nongkring nongkring asik bareng temen atau pacar, walaupun tempatnya kecil tapi nyaman bangaet, dari interior kyk warung jajanan waktu kia masih kecil, begitupun dengan cemilannya, cuaci, nyenyerean, pokonya  jajanan waktu kita kecil ?! eits, tunggu dulu warung bukan sekedar warung loh ?! karena warung ini warung bar, bar warung bagi anak muda, mahasiswa.



Alamat :

Jl. Dago Pojok no.3 Dago Atas - Bandung

Telepon:022 250 5352
Kategori:Amerika & Eropa
Tipe:Bar 

Special Menu :
Nasi Goreng, Nachos, Pizza Mie, Mexican potato, Heineken, San Miguel, Bir Bintang, dll.

Opening hour :
12.00 - 02.00

Menu-nya variatif, kebanyakan memang ala mexico, tapi nasi goreng disini enak! Nasgornya putih, ga pake kecap, tapi kalo lo doyan pedes, boleh banget request berapa jumlah rawit yang mau lo pake buat pesanan lo! Harga makanan juga variatif, kalo makanan besarnya, harganya mulai dari 10ribu sampai 30ribu-an...

Makanan kecilnya ada nachos, pizza mie dan mexican potato yang bisa buat rame-rame!
Kalo favorit gue dan temen-temen gue sih Mexican Potato, yang isinya adalah kentang rebus yang dipotong dadu, lalu ditumis dengan butter, sosis dan daging ham halal dengan rempah dedaunan yang membuat rasanya jadi western banget!



Berhubung tempatnya kecil, jadi kalo malam mingguan, "warung" ini sudah penuh mulai jam 7 malam, sehingga pengunjungnya kadang terpaksa duduk nongkrong di halaman yang juga sempit.

Yang enaknya dari "warung rumahan" ini, mereka punya bir dingin dengan harga murah *harga sudah termasuk pajak* dari Heineken, San Miguel, Bintang, sampai merek "import" dan Jack D botol kecil hingga Pu Tao (anggur putih) *boleh nongkrong, tapi jangan mabok yah!*


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger